Cara Mudah Isi Saldo PAYPAL

Cara Isi Saldo Paypal

Cara Isi Saldo Paypal – Bagi kalian yang berkecimpung di bisnis online pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya Paypal. Dari sekian banyaknya alternatif alat pembayaran elektronik virtual, Paypal adalah alat pembayaran elektronik virtual yang paling banyak digunakan.

Tidak hanya sebagai payment processor, Paypal juga bisa digunakan sebagai sebuah rekening virtual, dimana kita bisa menyimpan dan menerima dana di dalamnya. Saldo tersebut nantinya bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi di situs – situs yang mendukung, contohnya saja untuk berbelanja online shop, mengirimkan hadiah ke seseorang, hingga membeli domain atau hosting.

 

Cara Isi Saldo Paypal dengan Mudah

Sebelum kita mengisi saldo paypal, kalian dianjurkan terlebih dahulu untuk membuat akun paypal, jika sudah maka silahkan isi saldo paypal kalian. Berikut ini adalah beberapa cara isi saldo paypal yang bisa kalian lakukan, simak dengan baik.

 

1. Menggunakan Kartu Kredit

Cara Isi Saldo Paypal Menggunakan Kartu Kredit

Sebenarnya cara yang satu ini tidak langsung akan mengisi saldo Paypal kita, melainkan hanya menyambungkan akun Paypal kalian kepada limit kartu kredit pribadi. Jadi, setiap melakukan transaksi menggunakan Paypal, limit kartu kredit kita akan terpotong sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan.

Cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan praktis digunakan, cara yang ini juga cenderung lebih aman karena sudah mengikuti ketentuan cara isi saldo yang berlaku di website Paypal. Tapi, tidak semua orang mempunyai kartu kredit. Jadijika kalian ingin menggunakan cara yang satu ini, kita harus mengajukan pembuatan kartu kredit terlebih dahulu.

Jika kalian tertaruk mengisi saldo Paypal menggunakan kartu kredit, berikut ini adalah caranya.

  • Buka akun paypal kalian.
  • Klik Hubungkan Kartu dan masukkan 16 nomor kartu, masa berlaku serta CVC/CVV.
  • Lalu klik Simpan dan kartu kredit sudah tersimpan di akun Paypal kalian.
  • Klik kartu tersebut dan lakukan konfirmasi kartu kredit.
  • Pada tahap tersebut, pemilik akun Paypal akan dikenai biaya sebesar $1,95 yang langsung dipotong dalam kartu kredit

 

2. Menggunakan Kartu Kredit Virtual

cara isi saldo paypal menggunakan VCC

VCC atau kartu kredit virtual adalah alat transaksi yang mirip dengan kartu kredit yang juga dilengkapi dengan nomor kartu dan tiga angka CVV (Card Verification Value) serta tanggal kadaluarsa.

Hal yang membedakan VCC dengan kartu Kredit adalah pemilik VCC tidak akan memegang kartu kredit dalam bentuk fisik. Jadi kita hanya mendapatkan data kartu kredit virtual yang kita beli. Kalian bisa membeli VCC di marketplace seperti Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya. Keamanan dari VCC juga sangat aman, pihak Paypal Indonesia juga tidak melarang penggunaaan VCC. Cara isi saldo paypal ini masih banyak digunakan para pengguna Paypal.

kekurangna dari VCC adalah ada sebagian VCC yang tidak memiliki billing statement. Padahal, billing statement mempunyai peran sangat penting jika terjadi kesalahan transaksi dan permasalahan terkait akun Paypal lainnya. Maka dari itu kami sarankan hindari membeli VCC yang tidak mempunyai Billing Statement.

Berikut ini adalah cara mengisi saldo paypal menggunakan VCC, simak dengan baik.

  • Kunjungi situs resmi Paypal dan lakukan pendaftaran.
  • Lalu verifikasi dengan memasukkan VCC.
  • Tunggu beberapa saat sampao proses verifikasi selesai.
  • Hubungi pihak penyedia jasa VCC guna meminta empat digit kode yang dikirimkan pihak Paypal.
  • Selesai.

 

3. Transfer/Pembayaran dari Akun Paypal Lain.

cara isi saldo paypal transfer akun lain

Saat ini banyak sekali bisnis online yang menggunakan Paypal sebagai sarana pembayaran isntan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan bisnis online atau layanan PTC (Pay To Click) sebagai alternatif cara isi saldo Paypal.

PTC adalah layanan periklanan yang dimaan kita bisa mendapatkan sejumlah uang jika melakukan klik ke sebuah iklan digital. Bayaran PTC tersebut nantinya akan masuk ke saldo Paypal kalian. Ada banyak sekali PTC yang ada, seperti AdFly, Neobux, CLixsense, dan lain sebagainya.

 

4. Membeli Balance

cara isi saldo paypal membeli balance

Membeli balance Paypal merupakan cara isi saldo paypal paling mudah dan praktis. Hal tersebut dikarenakan kita hanya perlu mencari jasa pengisi saldo Paypal dan membeli saldo mereka.

Kalian bisa menemukan jasa jual saldo ini di marketplace seperti Lazada, Saldo.co.id, dan lain sebagainya. Selain mudah dan cepat, kurs yang ditawarkan umumnya lebih rendah jika dibandingkan dengan kurs di Paypal secara langsung. Namun, kekurangannya adalah berisiko menjadikan saldo Paypal pribadi terkena pembatasan karena tidak sesuai dengan prosedur.

 

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai cara isi saldo paypal. Semoga artikel ini bisa membantu kalian, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon untuk dimaafkan dan dimaklumi.

Mrmixo
Terinspirasi untuk menjadi detektif, menelusuri betapa rumitnya dirimu